RSS

Pages

ups and down

Untuk anakku Omar, jujur aja mom g pernah ngerasa sekhawatir ini. Hari ini diumur kamu 5 bulan 10 hari kamu jatuh dari tempat tidur. Mom sedih dan ngerasa bersalah banget. Lebih-lebih sedih dibanding kemarin mom ngolesin balsem di mata Omar. Ah omar tiap inget mom sediih banget mudah-mudahan omar sehat-sehat terus. Tapi kalo ngeliat muka Omar yang lucu, ceriaa terus rasanya ilang rasa sedih dan khawatir mommy. Omar emang anak yang hebat dan menyenangkan :) Mommy sama daddy sayaang banget sama Omar.

Ternyata Omar anak yang kuat ya. Terbukti habis jatuh kamu langsung ceria lagi dan malah tambah kuat dan bertambah milestone-nya. Jadi bisa bolak balik badan dengan lancar dan bisa duduk sendiri. udah mau merangkak walo mundur, hehe :D

Dari Omar mommy juga belajar kehidupan yang sesungguhnya, kalau kita jatuh maka kita akan berdiri lebih kuat. Pokoknya Omar itu truly inspiration for me. Kita sama-sama belajar ya nak. Kelak kita akan hebat bersama. Kalau Omar baca ini nanti Omar harus tau kalau mom sama dad sayang sekali sama Omar dan selalu ingin memberikan yang terbaik. Kadang kami memang berbuat salah dan Omar harus memahami kalau kami juga manusia biasa. Kelak Omar besar kita pasti ada saatnya berselisih paham dan Omar harus tau bahwa ketika kita tidak sepaham bukan berarti tidak sayang. Banyak sekali harapan yang dipunyai orang tua kepada anaknya. Tapi mom sama dad pengen Omar menjadi manusia yang seutuuhnya. Jalani kehidupan yang paling membahagiakan buat Omar. Tentunya Omar harus jadi anak yg berbudi pekerti luhur ya.

Omar sayang, bakalan banyak banget cerita tentang Omar disini, semoga nanti Omar bisa baca-baca dan tau apa yg mommy daddy rasain dalam ngebesarin Omar dan setiap perkembangannya. Semoga Omar jadi anak yang ngehargain orang lain ya.

0 komentar:

Post a Comment